BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Minggu, 06 Maret 2011

Acara Pensi SMA 3 Singkawang


Selamat pagi , siang, sore, malam semuanya :D
Dalam postingan kali ini saya akan menceritakan tentang pentas seni di sekolah saya tepatnya di SMA 3 SINGKAWANG. Acara Pensi kali ini diadakan pada tanggal 30-31 januari 2011. Pensi kali ini sedikit berbeda dengan acara pensi tahun lau karena jika pada tahun lalu ada lomba tari daerah sama model sekarang diganti menjadi parody dan dance tetapi band dan stand tetap. Saya akan memperlihatkan beberapa foto dari kelas saya pada waktu pensi kemarin.

 Ini adalah stand dari kelas saya XII IPS 3 yang keliatan (lumayan) hancur :D


Ini dia dancer dari kelas XII IPS 3 :)



Para musisi berbakat dari kelas XII IPS 3 .





 Happy Ending :D

 Ini dia PARODI kelas XII IPS 3 yang sukses membuat orang terhibur :)



Sekian postingan dari saya, saya ucapkan terima kasih bagi yang sudah membaca atau melihat - lihat blog saya :)

0 komentar: